Bertaruh pada eSports League of Legends

Snapseedforpcapk – League of Legends eSports adalah video game paling populer di dunia dengan lebih dari 100 juta pemain aktif per bulan. Dan penggemar sekarang dapat mulai bertaruh di League of Legends di sini bersama kami!

 

League of Legends eSports telah ada sejak 2009 dan secara luas dianggap sebagai game terbaik di eSports. Ini memiliki banyak pengikut dan pemain League of Legends profesional bersaing di stadion di depan ribuan penonton.

 

Tapi bagaimana cara kerja League of Legends? Dan bisakah Anda benar-benar bertaruh di League of Legends?

 

Panduan ini akan membawa Anda melalui apa permainan itu, bagaimana Anda memainkannya dan bagaimana Anda bisa menonton dan bertaruh pada semua aksi.

 

Jika Anda baru mengenal eSports maka League of Legends biasanya merupakan tempat yang tepat untuk memulai minat Anda pada industri ini. Ini menyenangkan, cepat dan sangat ramah.

 

Lihat panduan kami di bawah ini untuk semua yang perlu Anda ketahui tentang League of Legends.

 

Apa itu Liga Legenda?

 

League of Legends (LoL) adalah game multiplayer online battle arena (MOBA), di mana dua tim yang terdiri dari hingga lima pemain saling bertarung satu sama lain. Tujuannya adalah untuk menghancurkan ‘Nexus’ tim lain — struktur yang terletak jauh di dalam wilayah musuh. Setiap pemain League of Legends eSports akan memilih ‘juara’ mereka sendiri, yang memiliki kemampuan dan kelemahan masing-masing dalam pertarungan.

 

Permainan dimulai dari peta yang dibuat, di mana kedua tim berada di sudut yang berlawanan. Tim pemenang adalah tim yang berhasil menghancurkan Nexus yang lain. Namun untuk melakukan ini, tim tidak hanya harus menghancurkan lawannya, tetapi juga makhluk berbahaya yang mengintai di peta.

 

Ada tiga jalan setapak utama di peta League of Legends eSports , yang disebut jalur. Setiap jalur menampung sejumlah menara musuh yang perlu Anda hancurkan dalam perjalanan ke Nexus. Terserah tim untuk memutuskan jalur mana yang akan dilewati, menara mana yang akan diserang, dan kapan harus mengalihkan perhatian mereka ke musuh.

 

Setiap juara memulai permainan dengan sedikit pengalaman dan sedikit senjata. Hanya dengan membunuh makhluk berbahaya seperti minion musuh, monster netral, atau bahkan champion lawan, karakter Anda sendiri dapat meningkatkan levelnya. Bertaruh

 

Pertandingan League of Legends eSports biasanya terdiri dari beberapa game, dengan sebagian besar game dimainkan dengan best-of-three atau best-of-five, dengan tim bergantian sisi peta.

Pemain mendapatkan emas saat mengalahkan ancaman musuh, yang kemudian dapat mereka gunakan untuk membeli senjata dan pertahanan yang lebih besar. Ini membuat mereka lebih kuat dan lebih sulit untuk dibunuh, yang meningkatkan peluang tim untuk memenangkan pertandingan.

 

Bagaimana League of Legends dimainkan sebagai eSport profesional

League of Legends eSports sebagian besar dimainkan dalam sistem liga besar. Ini berlawanan dengan eSport besar lainnya seperti Counter Strike : Global Offensive, yang berlangsung dalam format turnamen.

 

Sistem League of Legends eSports adalah jaringan besar divisi dan sub-divisi, sebagian besar terbagi karena wilayah. Jadi, sebuah tim akan bertanding melawan tim lain dari daerahnya masing-masing, dengan tersedia sistem promosi dan degradasi. Biasanya, dua musim atau ‘perpecahan’ dimainkan selama setahun, selama musim semi dan musim panas. Liga League of Legends paling populer adalah LCK (Korea Selatan), LPL (China), dan LCS (satu di Eropa, satu di Amerika Utara).

 

Tim terbaik dari liga ini lolos ke League of Legends World Championship, yang biasanya berlangsung setiap bulan Oktober. Ini adalah acara League of Legends eSports terbesar tahun ini dan menarik jutaan pemirsa menonton melalui bayar per tayang, sambil dimainkan di stadion besar di depan ribuan penonton.

 

Turnamen besar lainnya adalah Mid-Season Interval, yang menampilkan yang terbaik di dunia berkumpul untuk menampilkan eSport. Baru-baru ini Interval Pertengahan Musim telah dimainkan di lebih dari satu kota, untuk memperluas acara tersebut ke lebih banyak penonton.

 

Jumlah uang yang tersedia di League of Legends eSports membuat banyak pemain top kini menjadi profesional. Hadiah kemenangan di Kejuaraan Dunia sekitar £2 juta setiap tahun dan banyak tim yang disponsori.

 

Korea telah menikmati banyak dominasi di tahun-tahun awal Kejuaraan Dunia. Tapi China juga membanggakan talenta besar di League of Legends, bersama dengan AS dan Eropa. League of Legends benar-benar permainan global dan kejuaraan besar telah diadakan di Brasil, Vietnam, dan Swedia di antara negara-negara lain.

 

You might also like